Kamis, 08 Desember 2016

Harga Dan Spesifikasi Hp Android



Yang menuturkan, berapakah banyak mobile phone lain yang Anda nyata-nyata didorong buat mengambil terpisah? Berapakah banyak mobile phone sanggup Anda buka tutup sendiri, sepotong untuk sepotong? Apabila suatu hal istirahat di Fairphone 2 jadi Anda sanggup beli cadangan dari web site perusahaan. Pada toko mereka saat ini, penampilan baru yang dapat bikin Anda kembali €85, kamera, €34 serta modul inti — yang punya kandungan chipset, kartu SIM, serta SD slot-biaya €316. Perusahaan mengklaim kalau di zaman depan dapat tawarkan perbaikan modul jadi pemakai sanggup meng-upgrade mobile phone mereka buat merawat dengan saat, serta ini dapat sudah melayang inspirasi modul yang menaikkan fungsionalitas penambahan — seperti, contohnya, masalah dengan built-in solar panel buat pengisian di perjalanan.


Apabila Anda beli Fairphone 2, meskipun, kebolehan buat meng-upgrade bukan cuma dapat diperlukan dalam masalah sisi tidak sukses. Feature telpon merupakan terang midrange, serta peluang buat terasa tanggal sehabis lebih dari setahun. Kamera paling utama, contohnya, memanfaatkan menengah delapan-megapiksel sensor OmniVision, ditambah dengan saham kamera Android app. Cukup miskin dalam menantang keadaan — rendah sinar, cepat bergerak subyek, dll- serta meskipun itu cukup baik buat photo buat medsos, apabila Anda perduli samasekali terkait photo yang Diambil, itu pastinya bakal mengecewakan. Baterai ini dapat agak hit-and-miss. Fairphone 2 kelihatannya terus hidup nyaris tanpa ada batas di siaga, tetapi punya saat-saat mendadak mengeringkan dalam pemanfaatan keseharian, serta baterai 2420mAh tidaklah selamanya sukses lewat hari pemanfaatan moderat.


Buat bekas jeroan nya, telpon diperlengkapi dengan 2GB RAM, 32GB penyimpanan serta 32-bit processor Qualcomm Snapdragon 801 itu TARIF atas pertengahan kemarahan kembali lagi th. 2014 (itu terlihat di Sony Xperia Z2, contohnya). Seluruhnya bikin Fairphone 2 prima dapat difungsikan, tapi ada saat-saat kelesuan serta lag, bahkan juga pada aplikasi seperti Spotify serta Google Maps. Apabila Anda jadi biasa dengan feature unggulan, ini terikat buat pakai pada saraf Anda, tapi buat seorang yang cuma perlu suatu smartphone dikarenakan segala orang perlu suatu smartphone waktu ini barangkali baik.


Serta Fairphone pingin mengingatkan Anda kalau sudah mendapatkan suatu hal tidak cuman spesifikasi pada pikiran. Perusahaan punya berkulit Android dengan OS Fairphone sendiri, yang mengimbuhkan langkah pintas buat difungsikan serta menganggur apps, serta lebih dari satu pergantian kecil yang nampak bergairah buat menyelamatkan Anda dari diri Anda sendiri. Buka app buat pertama kalinya, contohnya, serta Anda lagi tengah dipertunjukan monitor peringatan buat yang " pengamatan resiko khusus " — peringkat rendah, menengah atau tinggi, berdasar pada apa yang data app punya akses juga.


Anda akan disuruh untuk mengambil keputusan prioritas pemberitahuan untuk tiap-tiap app berdasar pada susunan triple Google dikenalkan di Android 5. 0. (Suatu hal yang baik tak pernah ping Anda, ping Anda setiap saat, atau bahkan juga ping Anda saat Anda sudah mengatur telephone Anda untuk janganlah diganggu.) Sayangnya, Fairphone OS tersebut tak yang up to date. Hal semacam ini didasarkan pada Android 5. 1 Lollipop dari pada Marshmallow 6. 0, bermakna Anda terlewat pada feature seperti hidup baterai serta Google saat ini di tekan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar